Senin, 16 November 2009

VISI DAN MISI


Menyiapkan dan mencetak generasi penerus yang kuat dan tawakal kepada Allah SWT dan menjadikan generasi penersu bangsa yang siap guna. Dengan metode pendidikan Home Schooling antara lain :
  1. Melahirkan anak-anak sebagai generasi penerus yang berakhlakul karimah yang memahami Al-Quran dan As-sunnah.
  2. Mencetak anak-anak sebagai generasi penerus yang siap guna dalam berperan serta pembangunan ilmu pengetahuan yang berazaskan Nur Kalamullahdan Nur Sabda Rasulullah.
  3. Membentuk anak-anak sebagai generasi penerus yang beriman dan bertakwa sebagai bekal penyebaran syiar agama keseluruh alam ,Insya Alloh.

2 komentar:

  1. Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Mutiara Bani Sholihin Kelurahan Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung berdiri sebagai wujud usaha untuk membantu kesejahteraan sosial khususnya yatim piatu & dhuafa. berfungsi sebagai lembaga sosial dimana dalam kehidupan sehari-hari, anak di asuh, di didik, di bimbing, di arahkan, di beri kasih sayang, di cukupi kebutuhan sehari-hari dan di beri keterampilan, agar anak tidak kehilangan suasana seperti dalam keluarga, dimana pengelola memberikan pelayanan kesejahteraan pada anak yatim piatu & dhuafa dengan memenuhi kebutuhan fisik, mental dan sosial agar kelak mereka mampu hidup layak dan mandiri di tengah-tengah masyarakat. Pelayanan dan pemenuhan kebutuhan anak dimaksudkan agar anak dapat belajar dan berusaha mandiri serta tidak hanya menggantungkan diri terhadap orang lain kelak.

    BalasHapus